QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT ( QFD ) UNTUK MENGUKUR TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN KOPI BISANG DI KABUPATEN LUWU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hanafie, A., Syarifuddin, R., & Kasmarullah, K. (2020). Pengembangan Produk Kopi Bisang Berbasis Metode Swot Analisis Dan Marketing Mix. ILTEK : Jurnal Teknologi, 14(2), 2045–2048. https://doi.org/10.47398/iltek.v14i2.413
Hantoro, E. R. (2020). FASILITAS PADA PERUSAHAAN SUARASA COFFEE DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT ( QFD ) GUNA MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN IMPROVING THE QUALITY OF CONSUMER SERVICES AND FACILITIES IN SUARASA COFFEE COMPANIES USING THE QUALITY FUNCTION DEP. FASILITAS PADA PERUSAHAAN SUARASA COFFEE DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT ( QFD ) GUNA MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN IMPROVING THE QUALITY OF CONSUMER SERVICES AND FACILITIES IN SUARASA COFFEE COMPANIES USING THE QUALITY FUNCTION DEP, 7(2), 6285–6295.
Haslindah, A., Fadhli, F., & Wahab, K. (2016). Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pelanggan (Eksportir) Dengan Metode Servqual Pada Balai Pegawasan Dan Pengendalian Mutu Barang Disperindak Sul-Sel. ILTEK : Jurnal Teknologi, 11(01), 1493–1497. https://doi.org/10.47398/iltek.v11i01.405
Rahman, A., & Supomo, H. (2012). Analisa Kepuasan Pelanggan pada Pekerjaan Reparasi Kapal dengan Metode Quality Function Deployment (QFD). Jurnal Teknik ITS, 1(1), G297--G302.
Suradi, Rizal Syarifuddin, I. (2021). PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN KOPI BISANG DENGAN. 02(1), 1–7.
Suradi, S., Andrie, A., & Fadel Ahmad, M. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Pembelian Mobil Toyota Avanza Di Pt Kalla Toyota Cabang Cokroaminoto. ILTEK : Jurnal Teknologi, 14(2), 2073–2077.
https://doi.org/10.47398/iltek.v14i2.419
Yushila, A. B., Effendi, M., & Effendi, U. (2017). Analisis Kepuasan Konsumen dengan Metode Fuzzy-Servqual dan Quality Function Deployment (Studi Kasus Cafe Right Time Malang). Jurnal Teknologi Pertanian, 18(2), 107–118.
DOI: https://doi.org/10.47398/just-me.v2i2.662
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Journal Industrial Engineering & Management (JUST-ME)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Terindeks di :